12.12.2013

Alasan Memilih PPC Lokal

Mengapa memilih PPC lokal sebagai pilihan?
kenapa memilih PPC lokal?
apa alasannya?
tentu akan terbesit pertanyaan pertanyaan tersebut dalam pikiran kita sebelum menentukan pilihan PPC sebagai sumber tambahan pendapatn dari memasang iklan di blog atau website kita.
tentu ketika mendapati alasan alasan yang logis dan sesuai dengan karakter serta kemudahan atau kesulitannya menjadi faktor pendukung pemilihan kita nantinya.
sehingga belajar lebih dahulu tentang karakternya akan sedikit membantu menentukannya.
berikut akan coba kita jelaskan beberapa alasan mengapa memilih PPC lokal.
menurut pendapat dari kebanyakan blogger yang telah lebih berpengalaman menggelutinya. alasannya diantaranya sebagai berikut :

1. Lokasi kita ada wilayah negara Indonesia
karena kita berada di negara indonesia maka ppc lokal menjadi alternatif pilihan untuk menjadikan website kita sebagai publisernya.

2. bahasa komunikasinya menggunakan bahasa indonesia
agar lebih mudah untuk mengerti dan dipahami maka bahasa sendirilah yang banyak menjadi pilihan dibandingkan harus menggunakan bahasa asing yang sulit untuk dimengerti
.
3. Syarat yang diberikan mudah tidak memberatkan/ menerima semua publiser dari indonesia
PPC lokal kebanyakan tidak memberikan syarat pendaftaran yang tidak memberatkan. biasanya identitas diri calon publiser yang diutamakan, konten dan usia website tidak banyak diperhitungkan. blog berbdomain blogspot atau wordpress pun tidak menjadi masalah untuk menjadi publisernya.
4. Pembayaran menggunakan rekening Bank Lokal dan dapat langsung ditransfer setelah memenuhi payout.
pembayaran meggunakan account bank lokal ini menjadi salah satu pilihan bagi mereka yang tidak memiliki paypal atau pembayaran sejenisnya yang biasa digunakan internasional atau bagi mereka yang baru mengenal tahap awal menjalankan bisnis di dunia internet.

berikut beberapa alasan mengapa memilih PPC lokal dari saya, mungkin akan banyak muncul alasan-alasan yang lain bagi sobat blogger semua. karena kondisi kebutuhan dan pengalaman orang berbeda beda.
teman - teman bisa sharing pengalaman dan pendapatnya lewat kotak komentar yang tersedia.
semoga bermanfaat.

1 komentar:

Silahkan Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan.
Jaga Etika Berkomentar di Blog Dofollow ini.
Terima Kasih Sudah Berkunjung dan Berkomentar disini.